Kepala Berlubang Hingga Tumbuh Belatung. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Sinergi Dengan RSUD Cileungsi. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI ALHAFIZ HUT RI 2023 VNNCOID PASANG IKLAN VNN.CO.ID 2023

Kepala Berlubang Hingga Tumbuh Belatung. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Sinergi Dengan RSUD Cileungsi.

, November 07, 2020
Terkena air panas dan luka nya tumbuh belatung dibagian kepala terdapat lubang.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Beredar di Media Sosial tentang Nacih atau akrab disapa Mpok Njon ini kepalanya membusuk dan sudah menjadi sarang belatung sehingga ada beberapa lubang yang membuat Mpok Njon harus menahan sakit disetiap waktu.

Berawal dari memasak air dan tiba-tiba Mpok Njon pusing kepala dan kepalanya tercebur kedalam panci yang berisi air panas tersebut. Kejadian itu sekitar 3 pekan lalu dan sudah melakukan pengobatan di rumah sakit swasta di Cileungsi.

Menurut Rumah Sakit tersebut, pasien harus dirujuk ke RS. Cipto Jakarta karena mengalami luka yang cukup parah.

Namun karena kondisi ekonomi yang menghimpit sehingga membatalkan rencana berobat ke RS. Cipto Jakarta, alhasil dirawat oleh keluarga dirumah tidak maksimal sehingga luka tersebut kini sudah di hinggapi oleh banyak belatung dan membuat kepala Mpok Njon terdapat beberapa lubang.

RT, RW, TKSK Cileungsi dan Relawan Pengurus Partai Golkar Kabupaten Bogor.
Kemudian pihak keluarga melaporkan hal ini kepada pemerintah setempat, dibantu oleh RT, RW, Kepala Desa Mampir dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Cileungsi (TKSK) pasien langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi pada Sabtu, 7 November 2020 sekitar pukul 19:00 WIB.

Sempat terjadi ketegangan karena pihak RSUD memberikan penilaian bahwa pasien belum urgent dan tidak perlu dirawat inap, padahal menurut keluarga kondisi pasien cukup memprihatinkan dengan sakit yang diderita nya itu.

Sementara itu Pengurus Partai Golkar DPD Kabupaten Bogor berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit plat merah.

Wawan Hikal Kurdi,
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.
Alhasil Ketua DPD Partai Golkar Wawan Hikal Kurdi menghubungi Direktur RSUD Cileungsi drg. Wiwik Wahyuningsih, MKM untuk membantu proses penyembuhan dan perawatan Mpok Njon yang merupakan warga Desa Mampir, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Saat dihubungi lewat Whatsapp Wawan Hikal Kurdi mengatakan bahwa ini adalah kewajiban.

"Ini kewajiban, membantu yang lemah dan bergerak untuk amal ibadah, saya sudah koordinasi dengan pihak RSUD Cileungsi alhamdulillah pasien akan dirawat" ungkapnya.

Seperti diketahui Wawan Hikal Kurdi adalah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Golkar. 

Jurnalis: IP

Editor: IP

TerPopuler

close