Kini Pukul :

Dirgahayu Republik Indonesia Ke-74, LSM Benteng Bekasi: Mari Jalin Persatuan Dan Kesatuan Untuk Indonesia Maju.

Ketua Umum LSM Benteng Bekasi.
Turangga Cakra Udaksana (Depan).
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Atas Nama LSM Benteng Bekasi mengucapkan Selamat HUT RI Ke- 74. Sebagai Bangsa yang besar adalah Bangsa yang tahu menghormati dan menghargai jasa para Pahlawannya sendiri. Ucap Ketua Umum LSM Benteng Bekasi, Turangga Cakra Udaksana kepada Vnn.co.id usai melaksanakan upacara di DPP LSM Benteng Bekasi, Jalan Sertajaya No.70 Kelurahan Sertaja Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (17/8/2019) pagi.

Dikatakan Turangga, Mengisi kemerdekaan yang sudah ada sejak 74 tahun silam, semua warga Negara Indonesia wajib mengisinya dengan berkarya nyata di segala bidang.
Jajaran Pengurus LSM Benteng Bekasi.
Turangga menambahkan, terutama untuk momentum paling bersejarah dari semua hari-hari peringatan Nasional yang ada di Indonesia, Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia, hal ini menjadi hari khusus yang harus semua pihak hormati dan menghargai bersama.

"Saya tidak sedang berbicara hari-hari, dan juga peringatan Nasional yang lain. yang menjadi fokus saya pribadi dan kami di LSM Benteng Bekasi, yakni hari paling bersejarah Bangsa dan Negara ini. Yaitu hari peringatan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia",ungkapnya

Mari bersama-sama di momentum ini kita jalin Persatuan dan Kesatuan untuk memajukan Bangsa Indonesia yang lebih baik.

Dirinya juga bersama rekan-rekan LSM Benteng Bekasi akan menyikapi hal-hal yang akan merugikan masyarakat.

"Ayo rekan-rekan kita bangkitkan ekonomi kreatif secara mandiri dengan apa yang kita punya",pungkasnya.


Rep : Ahim
Red : JF