Kini Pukul :

Ini Penyebab Kecelakaan APV Di Tol Jagorawi - Sentul. 3 Korban Meninggal Di Tempat.

Suzuki APV Kecelakaan Di Tol Jagorawi.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor — Tiga orang meninggal dunia dan lainnya apakah luka berat dan ringan dalam tragedi kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jagorawi, pintu keluar Sentul Selatan, pada Minggu (15/9/2019) pukul 8:00 WIB.

Peristiwa itu sempat viral di media sosial karena beberapa korban lakalantas tersebut tergeletak di pinggir jalan tol tersebut.

Korban yang berjatuhan di jalan membuat pengguna jalan lainnya cemas dan mengkhawatirkan jika terjadi tabrakan beruntun dan ternyata menurut penuturan Humas Polres Bogor, itu merupakan kecelakaan tunggal.
VIDEO APV MAUT
DI TOL JAGORAWI SENTUL.
Dalam video yang viral tersebut nampak sebuah mobil APV dalam keadaan rusak berat di bagian depan. Sementara di lokasi sekitar mobil terdapat korban yang tergeletak kurang lebih lima orang.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Humas Polres Bogor langsung memberikan tanggapan sementara. AKP Ita Puspita Lena selaku Humas Polres Bogor mengungkapkan, Sat Lantas Polres Bogor telah melakukan olah TKP Kecelakaan Tunggal Mobil APV di Tol Jagorawi, 3 Orang Meninggal di tempat dan 3 orang Luka Berat.

“Kecelakaan di Tol Jagorawi KM 36, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, dari arah Bogor menuju arah Jakarta jam 8 pagi tadi,” katanya, dalam keterangan pers rilis sementara.

Ita sapaan akrabnya mengatakan, Kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil APV No Pol F 1196 FH, yang mengalami pecah ban belakang sehingga menyebabkan mobil oleng dan terguling.

“Informasi sementara jumlah korban yang meninggal dunia di tempat ada 3 orang, dan saat ini jenazah dievakuasi ke RSUD Ciawi Sedangkan untuk 3 orang yang mengalami luka berat dievakuasi ke Rumah Sakit EMC Sentul, 3 Orang Luka Ringan,” jelasnya.

Untuk diketahui, saat ini jalur tol Jagorawi KM 36 sudah aman dan dapat dilintasi kendaraan kembali.

Jurnalis: AWAN
Editor: RMD