Hadirilah Konser Amal Nissa Sabyan, Opick Dan Izzatul Islam Di Bekasi. GRATIS..!! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI ALHAFIZ HUT RI 2023 VNNCOID PASANG IKLAN VNN.CO.ID 2023

Hadirilah Konser Amal Nissa Sabyan, Opick Dan Izzatul Islam Di Bekasi. GRATIS..!!

, January 24, 2020
Leaflet Konser Amal Untuk Palestina.
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi — Kabar gembira untuk para fans Nissa Sabyan penyanyi Religi aliran Gambus yang memiliki fans di beberapa negara di dunia ini akan menggelar konser amal untuk Palestina.

Palestina negara islam yang kini dijajah oleh Israel Zionis Yahudi telah membuat penderitaan yang berkepanjangan untuk umat muslim di Palestina.

Selain Nissa Sabyan juga akan ada Opick dan Izzatul Islam dalam konser yang akan di selenggarakan pada Sabtu, (25/01/2020) di Gedung Osho Sport Center Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.
PROMOSI KONSER AMAL NISSA SABYAN.
Untuk para fans yang sudah tidak sabar ingin melihat Nissa bernyanyi religi bisa langsung reservasi ke nomor yang tertera di leaflet elektronik. Atau dapat mengunjungi situs BIT.LY/KONSERKEMANUSIAANKABBEKASI.

Rencananya Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Ustadz. Muhammad Nuh, LC dari Partai PKS yang juga salah satu promotor akan hadir dalam acara tersebut.

Siapkan Infaq terbaik mu, datang dan saksikan Konser Kemanusiaan Kabupaten Bekasi dengan mengajak teman dan keluarga semua.

Redaksi

TerPopuler

close